↓ BACA SAMPAI BAWAH UNTUK INFO SELENGKAPNYA! ↓


Otak yang cerdas bagi seorang pelajar atau mahasiswa adalah aset yang perlu dijaga. Salah satunya dengan terapi gurah otak yang bermanfaat membersihkan lendir dan kotoran di saluran otak. Gurah otak adalah cara pengobatan tradisional untuk mengeluarkan lendir dari dalam tubuh dengan menggunakan ramuan herbal. Dalam tradisi warga Solo, Jawa Tengah, gurah otak merupakan pengobatan tradisional yang dilakukan dengan meneteskan ekstrak daun Pegagan, Srigunggu dan herbal lainnya ke mulut atau lubang hidung, lalu mengalir ke otak. Terapi ini dilakukan para pelajar dan mahasiswa untuk menjaga kualitas otak & pikiran agar tetap baik.

Dalam perkembangannya, herbal yang digunakan tidak melulu daun Pegagan dan Srigunggu. Beberapa terapis menggunakan jenis dedaunan dari tumbuhan berkhasiat lainnya, bahkan ada yang menggunakan bumbu-bumbu dapur. Tujuannya juga mengalami perkembangan, dari yang semula untuk membersihkan saluran otak saja, sekarang semua organ yang menghasilkan lendir bisa dibersihkan. Tak terkecuali untuk pernafasan, gurah diklaim bisa mengatasi tenggorokan bermasalah atau sekedar mengurangi lendir supaya sensasi suara merdu dan juga pernafasan semakin kuat.

Soal keamanan gurah otak, praktisi pengobatan alternatif dari Solo, Abah Yudhi menjamin tidak ada efek samping selama bahan yang digunakan tidak sembarangan. Karena kadang-kadang pasien tidak tahu bahan apa yang digunakan serta melakukan di tempat-tempat yang kurang terpercaya. Pada prinsipnya gurah otak hanya membersihkan kotoran, kadang-kadang dengan herbal tertentu bakteri juga bisa dibasmi. Terapi ini tidak memberikan efek samping asalkan tidak sembarangan.


KHASIAT GURAH OTAK



Terapi Gurah Otak dari kami ini berkhasiat untuk: Kecerdasan otak, mempertajam daya ingat, mengaktifkan otak tengah, stamina otak, kosentrasi dalam belajar, mencegah pikun, mengobati gejala stroke, menangkap intuisi, ide kreatif, dll. Cocok bagi pelajar / santri / mahasiswa, pengarang lagu / aransemen dan sebagainya. Untuk terapi gurah otak langsung, ramuan cair di asmaq doa dan di masukkan pada hidung nanti kotoran akan keluar dari mulut dan hidung tersebut. Sedangkan gurah jarak jauh, anda mendapat ramuan (serbuk) yang di minum sehingga praktis dan tidak merasakan sakit seperti gurah otak langsung. Manfaat gurah otak langsung dan ramuan gurah otak hampir sama, karena bahan-bahannya ada sedikit kesamaan. Yang berbeda adalah pengeluaran kotoran, sebab gurah jarak jauh kotoran keluar bercampur dengan buang air besar. Biaya Terapi Gurah Otak: Rp. 75.000,- (biaya ini belum termasuk ongkos kirim).

TESTIMONI GURAH OTAK



RAMUAN SERBUK GURAH OTAK



Ramuan Serbuk Gurah Otak dari kami bisa bikin tambah cerdas dan mencegah pikun. Tak bisa dipungkiri bahwa semakin bertambah usia, maka akan semakin berkurang pula daya ingat seseorang. Nah, tahukah anda bahwa sebenarnya ada cara yang sangat mudah yang bisa anda lakukan untuk mencegahnya. Untuk mencegah pikun yang perlu anda lakukan sangat sederhana yaitu minum Serbuk Gurah Otak dan rajin membaca. Semakin sering anda membaca di usia muda, semakin bagus kondisi otak. Kebiasaan baik ini bisa mencegah pikun. Membaca tak hanya akan menambah pengetahuan saja. Sebuah penelitian yang dilakukan Rush University Medical Center meneliti orang dewasa yang menghabiskan waktu mereka untuk melakukan kegiatan kreatif (main catur atau game yang mengasah otak) atau melakukan kegiatan intelektual (misalnya membaca) memiliki kemungkinan memiliki otak yang lebih sehat. 32% dari kemungkinan pikun akan berkurang. Selain mencegah pikun, minum Serbuk Gurah Otak ini akan menghindarkan dari penyakit Alzheimer. Nah, jika anda mau ingatan kuat hingga tua nanti, maka rajinlah membaca dan tidak lupa minum Serbuk Gurah Otak.

ATURAN MINUMNYA:


Untuk umur 5 - 10 tahun: Ambil 1 sendok teh Ramuan Gurah Otak dan tuang air panas secukupnya, setelah dingin lalu di minum. Untuk umur 10 tahun ke atas minumnya 2 sendok teh yang di tuang air panas. Minumnya sehari 2x (pagi dan sore). Lebih jelasnya silahkan baca brosur terlampir.

-------------

BAGAIMANA CARANYA UNTUK
PESAN PRODUK DI ATAS ?



Untuk pesan barang atau produk di atas, maka anda bisa datang langsung ke kota Solo, Jawa Tengah. Setiap hari: SENIN S/D KAMIS, jam: 09.00 S/D 16.00 Wib. Jika pesan untuk jarak jauh, barang akan dikirimkan ke alamat pemesan dengan tambahan ongkos kirim barang sebesar: Rp. 25.000,- (P. Jawa), atau sebesar Rp. 40.000,- (Luar Jawa), atau Rp. 130.000,- (untuk ke daerah Papua).

Biaya & ongkos kirimnya dapat di transfer ke rekening: Bank BCA, a/c. 327-044-6824, a/n. Wahyudi. Jangan lupa setelah transfer biaya, harap segera WA berupa: Foto Bukti Transfer + Nama Alamat Lengkap (Termasuk Telepon) + Nama Barang Yang Dipesan ke nomor kami, yaitu di wa / teleg ke... 08995249009

----------------------

ALHAMDULILLAH TELAH TERKIRIM
BANYAK PESANAN SETIAP HARINYA KE BERBAGAI DAERAH DI INDONESIA

Berikut ini adalah foto paket pesanan barang yang siap di kirim ke pemesan di seluruh daerah Indonesia dan juga ke daerah-daerah khusus mancanegara atau luar negeri.




Disclaimer: Hasil yang di dapat oleh setiap individu bisa berbeda-beda karena banyak faktor-faktor yang mempengaruhi. Foto profuk yang ada merupakan semata-mata hanya digunakan sebatas sebagai informasi dan hanya bersifat referensi.





(Anda akan tersambung ke WhatsApp kami atau ke marketplace Shopee)


Anda tidak perlu khawatir jika pesan online (jarak jauh), kami menjamin barangnya Insha Allah pasti sampai ke tempat anda. Status pengiriman paket dapat di lihat atau di cek melalui website jasa pengiriman yang kami pakai. Nomer resi pengiriman paket dapat di tanyakan melalui WA kepada kami.

Rekening Bank Untuk Transaksi:


Cabang Solo, No. Rek: 327-044-6824
Atas Nama: WAHYUDI


Jika Anda tidak ada kesempatan untuk memesannya, kabarkan informasi ini kepada saudara, teman, sahabat atau para tetangga anda, barang kali informasi ini berguna bagi mereka untuk meraih kesehatan.